Skip to main content

OUTBOUND SENI KRIYA | Aktifitas di Wisata Kampung Kaktus Lembang


Berkreasi dengan bahan dasar Kaktus Sukulen akan menjadi aktifitas seru dan menyenangkan saat berkunjung ke Wisata Kampung Paman Tom Lembang.
Salah satu kemasan paket Outbound Seni Kriya yang dilaksanakan di GALLERY DUNIA CACTUS Kampung Paman Tom Lembang, anda akan diberikan materi lengkap bagaimana cara mengoptimalkan tanaman kaktus sukulen menjadi souvenir cantik.




OUTBOUND DI GALLERY DUNIA CACTUS

Galllery Dunia Cactus merupakan salah satu fasilitas yang ada di Kampung Paman Tom Lembang yang menawarkan berbagai kegiatan outbound edukasi untuk membuat barang barang kerajinan berbahan dasar kaktus sukulen.


Di Gallery Dunia Cactus ini, berbagai bentuk dan warna kaktus sukulen akan dibuat makin cantik dan memiliki nilai jual tinggi setelah dibuat souvenir

Salah satu keunggulan program di Galley Dunia Cactus, adalah memberikan sentuhan Go Green melalui pemanfaatan bahan limbah yang dioptimalkan menjadi souvenir kaktus.

Kemasan paket outbound edukasi di Galllery Dunia Cactus ini sangat cocok untuk program edukasi anak sekolah sampai program persiapan pensiun / pra purna bhakti.

BEBAS BERKREASI
Program outbound edukasi di Gallery Dunia Kaktus, Kampung Paman Tom Lembang akan dipandu  oleh fasilitator untuk berkreasi dengan tanaman katus sukulen dan bahan tambahan lain menjadi berbagai bentuk kreasi.
Di Galllery Dunia Cactus ini anda bebas mengekspresikan kreasi Anda.
Baca Juga : Kampung 1000 Kaktus di Lembang Bandung

EO OUTBOUND LEMBANG DI WISATA KAMPUNG PAMAN TOM LEMBANG BANDUNG

Selain program outbound wisata kaktus, Kampung Paman Tom Lembang merupakan salah satu tempat outbound penuh dengan muatan pendidikan. Salah satunya melalui PAKET SENI KRIYA, yang akan mengajak anda mengasah kemampuan untuk berkarya sekaligus mengambil peluang jadi wira usaha.

Untuk mengoptimalkan aktifitas Urban Outbound 1000 kaktus di Wisata Kampung Paman Tom Lembang, tim event organizer (EO) sekaligus sebagai penggerak Wisata di Lembang Bandung ini menyediakan kemasan paket dan aktifitas outbound yang disesuaikan untuk acara outing untuk :


Dipastikan anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan saat melebur dengan keseruan pilihan paket Wisata Kampung Paman Tom Lembang Bandung.

Popular posts from this blog

KAMPUNG 1000 KAKTUS DI LEMBANG | Wisata Outbound Bandung

Kampung 1000 Kaktus di Lembang . Wisata Kampung Paman Tom Lembang sebagai salah satu tempat kegiatan outbound dengan konsep DILUAR BIASANYA yang ada di Bandung. Berwisata sambil berkegiatan Team Building Treasure Hunt - Amazing Race akan dapat diperoleh di Kampung Kaktus Lembang ini. KAMPUNG 1000 KAKTUS LEMBANG Kampung 1000 Kaktus di Lembang merupakan konsep paket yang diharapkan dapat menjadi matra baru dan perbendaharaan tempat kunjungan wsata outbound di Lembang Bandung. Berbeda dengan tempat wisata outbound pada umumnya, Secara tidak langsung kita akan terlibat dalam upaya konservasi budaya serta menumbangkan upaya untuk pemberdayaan pemuda produktif serta pemberdayaan ekonomi masyarakat pemukiman, saat melebur dalam kegiatan outbound di tempat wisata ECGRO di " THE THOUSANDS CACTUS VILLAGE"  Lembang Bandung ini APA ITU ECGRO ? ECGRO, merupakan istilah singkatan dari Ecotourism (ekowisata) dan Agrotourism (agrowisata) yang dikemas secara terpadu dengan

OUTBOUND LEMBANG : Kampung Paman Tom di Cikidang Lembang Bandung

WISATA KAMPUNG PAMAN TOM berada di Kampung Cikidang, Desa Langensari , Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Akses menuju pemukiman ini mudah dijangkau, karena berada di jalur Jalan Raya Maribaya yang ke arah area wisata alam The Lodge dan Maribaya Mountain Resort Lembang - Bandung. Tempat wisata terdekat dari Lokasi Kampung Paman Tom Lembang, antara lain : Taman Bunga Begonia Kebun Bunga Rizal Maribaya Natural Sping Resort Salah satu kemasan paket dengan route perjalanan menuju lokasi menggunakan DELMAN Kawasan permukiman penduduk lokal ini, memiliki banyak keunikan dan potensi, baik atmosfer alamnya maupun budaya masyarakatnya. Untuk mengikuti program wisata ecotourism & agrotourism di Kampung Paman Tom Lembang, anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan paket yang disesuaikan dengan program yang sedang berlangsung di tengah masyarakat. INFORMASI DETAIL HUBUNGI MARKETING KAMI WISATA KAMPUNG PAMAN TOM ( SPINACH INDONESIA

Konsep Wisata Kampung Paman Tom di CIKIDANG - LEMBANG BANDUNG

Wisata Kampung Paman Tom , dikembangkan sebagai upaya untuk membangun ekonomi masyarakat di sektor pariwisata. Dengan konsep ini, diharapkan dapat menstimulasi perkembangan sektor lain yang terkait. Kegiatan Kampung Wisata di Lembang Bandung ini dikembangkan oleh KAMPUNG KITA, sebuah kelompok swadaya masyarakat dengan sasaran kegiatan untuk Pengembangan Masyarakat Bantuan dan saran maupun pengembangan dapat menghubungi kami di : COMMUNITY DEVELOPMENT Jalan Maribaya 219 RT.04 RW.03 Desa Langensari, Kampung Cikidang, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung 0812 183 1184 0852 9529 7313 Pengembangan Wisata Kampung  di Cikidang Langensari Lembang WISATA KAMPUNG PAMAN TOM (Konsep Pengembangan Ekowisata Berbasis Pengembangan Masyarakat) Oleh : Kelompok Swadaya Masyarakat Kampung Kita Pendahuluan Lembang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.Kecamatan Lembang berada pada ketinggian antara 1.312 hingga 2.080 meter di atas permuka