Skip to main content

40 TEMPAT WISATA OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG - TERKEREN

40 TEMPAT WISATA OUTBOUND DI LEMBANG - TERKEREN

Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung. Salah satu tujuan wisata Indonesia terkenal yang terdekat dengan Jakarta adalah Lembang. Tentunya ini menjadi peluang bagi operator tempat wisata di Lembang dan tempat outbound di Bandung untuk senantiasa ber-inovasi untuk menarik pengunjungan wisatawan.

Tempat wisata di Lembang Bandung ini cukup beragam mulai dari wisata kuliner, wisata agro, wisata eko, wisata budaya sampai dengan wisata outbound rekreasional tersedia.
baca juga : Kampung 1000 kaktus di Lembang

Dari tahun ke tahun investor yang tertarik untuk menanamkan modal untuk berinvestasi di industri pariwisata dan tempat outbound di Lembang Bandung making banyak. Tentunya hal ini mendorong kreatiftas masing masing operator tempat wisata untuk memberikan konsep wisata yang berbeda dan unik, sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak dan berkelanjutan.

Sebagai salah satu penyedia jasa EO Bandung terbaikSpinach Indonesia sedikit memberikan ulasan beberapa tempat wisata outbound yang ada di Lembang Bandung sebagai bahan referensi penyususnan agenda outing Lembang untuk kegiatan Group seperti : Company Gathering, Family Gathering, Acara Wisata Sekolah, Reuni, Perpisahaan, Tadabur Alam, Retreat, dsb

TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Kawasan wisata di Lembang Bandung, dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit wisatawan lokal maupun mancanegara.  Dengan suhu udaha yang dingin dan pesona alam  khas daerah pegunungan menawarkan berbagai pilihan wisata dan outbound menarik di Lembang Bandung.
Berbagai operator / pelaku wisata outbound di Lembang berlomba lomba menawarkan paket wisata yang bervariasi dan menarik yang akan memanjakan pengunjung yang datang di kota Lembang Bandung.

Tempat Wisata di Lembang Bandung saat ini berkembang cukup pesat, seiring dengan meningkatnya kunjungan wisata outbound ke kota Lembang Bandung ini.
Para pelancong di Kota Bandung, hampir dipastikan akan menyempatkan diri berkunjung ke Kota Lembang Bandung, terutama saat week end / akhir minggu atau pada saat musim libur sekolah atau libur hari raya / hari besar. Mulai dwisata alam, wisata atraksi, wisata belanja, wisata pendidikan, wisata outbound, wisata kampung sampai dengan wisata oleh - oleh tersedia di Kota Lembang bandung ini.

1. ORCHID FOREST LEMBANG

Tempat wisata outbound dengan konsep hutan di Lembang Bandung ini , merupakan area wisata alam yang ada di daerah Cikole Lembang Bandung. Dengan mengangkat thema anggrek, di lokasi outbound di Lembang Bandung ini juga menyediakan beberapa fasilitas untuk mendukung wisata spot photo. Salah satu yang menjadi iconic adalah jembatan gantung yang pada saat malam hari menyala bagaikan ular naga panjang yang meliuk.

Rimbunnya pohon pinus, akan memberikan atmosfer segar bagi pengunjung wisata outbound ke Orchid Forest Lembang Bandung ini dengan penataan landskap yang tertata dan dibuat alami.

Fasilitas pendukung berupa jalur jalan yang tertata, beberapa spot photo iconic, toilet yang tersebar di beberapa lokasi, serta tempat ibadah; menjadikan tempat wisata outbound di Lembang ini juga cocok untuk kegiatan outbound untuk outing kantor, family gathering acara sekolah, dsb.

Di Orchid Forest Cikole  Lembang, belum tersedia akomodasi / penginapan permanena, namun bagi pengunjung yang ingin menginap; pihak pengelola sudah menyediakan opsi berupa tenda dome Charlie.

Karena  keindahan dan lokasi nya yang eksklusif, sebagai salah satu destnasi wisata outbound di Bandung, Orchid Forest Cikole Lembang sudah beberapa kali dipilih menjadi tempat penyelenggaraan pertunjukan musik seperti Lalafest.

2. TERMINAL WISATA OUTBOUND GRAFIKA CIKOLE LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Masih satu konsep dengan Orchid Forest Lembang, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang merupakan area wisata outbound terpadu di Lembang Bandung yang menyediakan berbagai wahana edukasi konsep Alam dengan fasilitas outbound cukup lengkap.

Lokasi wisata outbound Bandung ini berada di hutan wisata Cikole Lembang dengan udara yang bersih dan segar di kaki gunung Tangkuban Perahu Lembang
Berbagai fasilitas permainan outbound tersedia di taman Wisata Grafika Cikole ini, serta pilihan penginapan berupa Camping Dome Charlie, Glamping, dan Pondokan.

3. ZONE 235 CIKOLE LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Zone 235, tempat wisata outbound di Lembang Bandung yang menawarkan konsep outbound training semi militer dengan penginapan berupa tenda mega dome. Lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Cikole Lembang. Zone 235 merupakan kawasan wisata outbound dengan konsep alam terbuka  untuk kegiatan outing gathering outbound di Bandung.
Dengan andalan panorama hutan pinus dan atmosfer udara pegunungan yang  sejuk, tempat iwisata outbound ni dapat juga dijadikan sebagai opsi tempat Outbound Gathering di Lembang Bandung.

4. CIKOLE JAYA GIRI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Tempat wisata outbound Cikole Jayagiri Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa pilihan paket wisata outbound di alam terbuka untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus di Lembang.

Pernah dengar tempat outbound Bandung Tree Top di Lembang? atau BUPER CIKOLE, Bumi Perkemahan Cikole? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini dan dikemal dengan tempat camping di Lembang, lokasi wisata outbound ini sekarang namanya Cikole Jayagiri Lembang.

5. GREEN GRASS CIKOLE

Masih berada di daerah Hutan Cikole Lembang, Green Grass Cikole merupakan tempat wisata outbound yang dikelola oleh Perhutani ini menempati area outbound yang dulunya area Zone 235 Cikole Lembang.
Zone 235 Cikole Lembang sendiri kini menempati area baru yang letaknya lebih masuk ke dalam setelah pintu masuk perhutani.

Fasilitas wisata outbound yang disediakan di Green Grass Cikole Lembang Bandung ini memang masih dibilang minim, namun dengan kemasan paket dan aktifitas yang dibuat oleh EO Spinach Indonesia; area Green Grass Cikole Lembang ini dapat dioptimalkan untuk kegiatan outbound yang menarik seperti Fun Games Team BuildingTreasure HuntPaintball, Archery Battle, Airsoft Gun, dsb.

6. SARI ATER HOT SPRING WATER

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Tempat wisata outbound ini memang buka masuk wilayah Lembang Bandung. Sari ater berada di bawah gunung tangkuban perahu Subang yang melegenda. Sumber air panasnya juga mengalir dari gunung tangkuban perahu. Ini menambah daya tarik dari lokasi wisata Bandung ini bagi para pengunjung yang datang untuk berkegiatan wisata outbound.

Tempat wisata outbound Sari ater memiliki dua jenis pemandian. Pemandian yang berbentuk kolam dan pemandian yang alami. Pada pemandian alami, pengunjung bisa langsung mandi di sungai. Pengunjung bisa memilih tempat mandi di hulu ataupun di hilir sungai.
Tentu saja masih dengan air yang panas. Bagi pengunjung wisata outbound yang ingin mandi dengan menjaga privasi, di pemandian air panas ini Bandung juga disediakan kamar – kamar pemandian yang bisa kamu sewa. Jadi pengunjung bisa mandi seorang diri untuk menikmati segarnya air panas Sari Ater.

7. KEBUN TEH CIATER

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Satu lagi tempat wisata outbound Subang yang dekat dengan Lembang Bandung berada di Ciater. Kebun Teh Ciater merupakan salah perkebunan teh yang dikembangkan pada zaman penjajahan Belanda di Jawa Barat dan saat ini dikelola oleh PTPN VIII. Wisatawan yang berkunjung ke Lembang dan Bandung sudah tidak asing dengan kebun teh ini sebagai opsi kegiatan wisata outbound karena dilewati ketika menuju ke Pemandian Air Panas Ciater.

Pemandangan alam Kebun Teh Ciater cukup menarik dan indah sebagai tempat wisata dan outbound tea walk, biasanya  digunakan untuk kegiatan outbound tea walk yang berkunjung ke Lembang Bandung

8. SINDANG RERET LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Sidang Reret Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang sangat legendaris dan sesasional yang berada di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat.
Sindang Reret Lembang terletak di areal perkebunan berada di kaki gunung Tangkuban Perahu Lembang, maka sudah bisa dipastikan tempat wisata di Bandung ini menawarkan sensasi wisata di kawasan berudara dingin dan pemandangan yang indah.
Sindang Reret Lembang ini dibangun di atas luas areal sekitar 70 hektar dengan mengedepankan konsep wisata alam daerah seputar pegunungan Tangkuban Perahu,maka tempat ini selain terkenal sebagai pusat wisata kuliner khas sunda,akan tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas sebagai tempat wisata outbound keluarga maupun acara atau kegiatan wisata lainnya yang berskala besar seperti gathering perusahaan secara outdoor.

9. GUNUNG TANGKUBAN PERAHU LEMBANG

Tempat Wisata Outbound untuk Anak | Outbound Lembang Outbound Bandung

Area wisata alam sekaligus opsi tempat outbound Tangkuban Parahu atau Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung yang terletak di Provinsi Jawa Barat,Indonesia.
Sekitar 20 km ke arah utara Kota Lembang Bandung, dengan rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya, Gunung Tangkuban Perahu Lembang mempunyai ketinggian setinggi 2.084 meter.

Tempat Wisata Outbound untuk Anak | Outbound Lembang Outbound Bandung

Bentuk gunung ini adalah Stratovulcano dengan pusat erupsi yang berpindah dari timur ke barat. Jenis batuan yang dikeluarkan melalui letusan kebanyakan adalah lava dan sulfur, mineral yang dikeluarkan adalah sulfur belerang, mineral yang dikeluarkan saat gunung tidak aktif adalah uapbelerang. Daerah Gunung Tangkuban Perahu dikelola oleh Perum Perhutanan. Suhu rata-rata hariannya adalah 17 oC pada siang hari dan 2 oC pada malam hari.
Tempat wisata di Lembang Bandung ini biasanya menjadi salah satu destinasi wisata selepas berkegiatan outbound

10. DE RANCH LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Konsep wisata outbound  dengan thema berkuda, bisa jadi salah satu pilihan untuk membangun kemandirian anak. Aktifitas outbound dengan olah raga berkuda ini, bisa dicoba di De Ranch Lembang Bandung.
Masih di dekat kawasan wisata Lembang lainnya, De Ranch Lembang menawarkan sensasi wisata outbound  unik layaknya koboi. Anda dan anak-anak bisa berkegiatan outbound berupa naik kuda, bermain panahan dan trampolin, dan melakukan kegiatan lainnya. De Ranch Lembang Bandung juga dilengkapi dengan padang rumput yang super luas, dan sejuk. De Ranch terletak di Jalan Maribaya No. 17, Lembang.

11. TAHU LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Salah satu tempat wisata kuliner yang menarik untuk dikunjungi traveller di daerah lembang bandung utara yaitu dikenal sebuah nama yang pastinya sudah tidak asing lagi, “tahu susu lembang”. Tahu Susu Lembang sebetulnya merupakan pusat wisata kuliner yang menjadikan tahu susu sebagai menu andalannya, sekaligus meyediakan beberapa atraksi outbound di dalamnya.

Di pusat wisata kuliner Lembang Bandung ini juga terdapat banyak kios atau kedai yang menyajikan aneka olahan berbahan dasar tahu, misalnya tahu mendoan dan beberapa jenis makanan lainnya seperti lontong, kupat tahu, batagor, bahkan juga minuman susu yang terbuat dari bahan alami menyehatkan, yakni kedelai.

Tempat wisata di Lembang Bandung ini, kini sudah dilengkapi berbagai fasilitas outbound keluarga

12. WONDERLAND TAHU LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Ingin berwisata kuliner sambil berkegiatan outbound berupa wisata imaginasi? Kini di Lembang Bandung tersedia wahana baru berupa tempat wisata outbound ke negeri imaginasi WONDER LAND. Aktiftas wisata outbound di Lembang Bandung yang dapat dilakukan bersama keluarga ini, anak anak dapat bermain dan merasakan sensasi berada di negeri imaginasi, berphoto di Avatar, Negeri Liliput, dsb.

Di tempat wisata outbound Lembang Bandung ini, kita juga akan merasakan sensasi di negeri bersalju serta suasana malam hari dengan lampu warna warni.
Ingin mencoba merasakan sensasi di Wonder Land Lembang Bandung, negeri imaginasi ? Anda bisa masuk ke tempat ini dengan Tiket sekitar Rp. 35.000,-/orang

13. FLOATING MARKET LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Floating Market Lembang yang bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti Pasar terapung di Lembang ini bisa dikatakan merupakan satu-satunya pasar terapung yang terdapat di Bandung,bahkan di Jawa Barat.
Berbeda dengan jenis pasar terapung yang ada di daerah lain di Indonesia yang menjadikan Sungai sebagai jalur transfortasinya,maka pasar terapung di Lembang ini menggunakan Situ atau danau sebagai pusat aktifitasnya. Konsep Tempat Wisata dan outbound di Lembang Bandung ini adalah ‘Desa dan Kampung Wisata’ yang mana menawarkan jenis wisata dan outbound  dengan latar alam khas pedesaan yang asri dan sejuk di sekitar Lembang yang memang dikenal sejuk udaranya dan indah pemandangan alamnya. Tempat wisata outbound Lembang Bandung ini diresmikan operasionalnya mulai tanggal 12 Desember 2012, Floating Market kini menjadi tempat wisata unggulan daerah Lembang Bandung.

14. KOTA MINI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Menikmati suasana luar negeri dalam satu kawasan kini dapat dinikmati di kota Lembang. Salah satu tempat wisata outbound edukasi yang ada di area Floating Market Lembang Bandungini wajib dikunjungi untuk pengetahuan anak tentang budaya luar negeri. Di tempat wisata outbound ini, si kecil bisa berperan menjadi polisi, pemadam kebakaran, pembuat kue, scientist dan masih banyak lagi.
Di Kota Mini Lembang Bandung juga ada mini carnival dengan banyak sekali wahana wisata outbound hingga Rumah Kucing yang menjadi tempat tinggal para kucing yang lucu.

15. FARM HOUSE LEMBANG BANDUNG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Farmhouse Lembang Bandung adalah sebuah area rekreasi baru yang menarik untuk di kunjungi bersama pacar, teman maupun keluarga. Apalagi saat liburan akhir pekan, tentu kebersamaan akan semakin menyenangkan dengan menikmati liburan di alam terbuka.

Tempat wisata outbound Farmhouse Lembang Bandung menyajikan miniatur pemandangan alam pedesaan, suasananya sedikit terkesan seperti di salah satu lingkungan eropa, tapi jangan berharap lebih yah, karena area Farmhouse Lembang memang tidak begitu luas dan dibeberapa spot terlihat masih dalam tahap pembangunan dan finishing bangunan.

16. THE GREAT ASIA AFRICA LEMBANG BANDUNG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Kota Bandung tampaknya tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam mengembangkan destinasi tempat wisata. Berbagai tujuan berlibur bisa ditemukan di tempat wisata daerah Lembang Bandung ini, mulai dari wisata kuliner, sejarah, hingga edukasi. Semuanya dikemas dengan cara yang unik dan menarik, seperti yang ada di The Great Asia Africa.
Kawasan wisata teranyar di Lembang Bandung ini menawarkan pengalaman menjelajahi beberapa negara di dua benua, selaras dengan namanya. Di tempat wisata outbound ini kita sekaligus akan mempelajari budaya negara lain.

17. OBSERVATORIUM BOSSCHA LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Observatorium Bosscha Lembang Bandung merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia. Observatorium Bosscha dibangun oleh Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging atau Perhimpunan Bintang Hindia Belanda.

Sebenarnya, tempat ini merupakan lembaga khusus pendidikan dan penelitian, bukan tempat wisata ataupun tempat outbound. Namun banyaknya permintaan untuk mengenal astronomi kemudian mendorong pengelola observatorium terbesar di Indonesia itu membuka diri pada publik.

Observatorium Bosscha merupakan salah satu tempat wisata edukasi berupa peneropongan bintang tertua di Indonesia. Observatorium ini dibangun pada jaman penjajahan Belanda oleh Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging (NISV) pada tahun 1923.

Nama Bosscha diambil dari nama salah satu pengusaha yang mendonasikan kekayaannya pada saat pembangunan observatorium, yaitu Karel Albert Rudolph Bosscha. Observatorium yang berada di Lembang ini berada di ketinggian 1.310 meter di atas permukaan laut, dan kini berada di bawah naungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ITB.

18. KAMPUNG DAUN LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kampung Daun adalah salah satu tempat wisata alam sekaligus wisata kuliner bernuansa romantis yang terkenal di Lembang Bandung. Lebih tepatnya adalah sebuah restoran kelas menengah ke atas dengan konsep menyatu dengan alam yang asri, sejuk dan nyaman.

Tempat wisata kuliner di Lembang Bandung ini termasuk salah satu lokasi favorit di Bandung bertema Cafe and Culture Gallery and Cafe yang siap melayani para pengunjung dengan baik. Selain itu, pengunjung bisa menikmati suasana alam ala pedesaan yang nyaman dan tenang sambil menikmati hidangan lezat.

19. SAPU LIDI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Terletak di Lembang Bandung, Sapulidi Cafe, Resort & Gallery merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bandung dan sekitarnya. Pusat kota terletak hanya sekitar 8 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 45 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Sapulidi Cafe, Resort & Gallery menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata, layanan taksi.

Hotel ini memiliki 23 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki ruang penyimpanan pakaian, handuk, televisi layar datar, akses internet - WiFi, kolam pribadi. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Bandung, Sapulidi Cafe, Resort & Gallery adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

20. JENDELA ALAM LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Jendela Alam Lembang Bandung bisa menjadi pilihan anda jika sedang mencari tempat wisata outbound edukasi anak di Bandung
Konsep wisata outbound edukasi di tempat ini kental sekali. Tidak heran kalau Jendela Alam Lembang Bandung banyak menjadi destinasi field trip dari berbagai sekolah di Bandung, ataupun dari luar kota.

Tidak hanya wisata saja, anak anda bisa mengikuti berbagai kegiatan outbound edukatif yang disiapkan disini.
Alam sekitar Jendala Alam Lembang yang masih sejuk dan hijau, anak anda juga bisa mengikuti berbagai kegiatan edukasi yang bermanfaat.
Berbagai kegiatan outbound edukasi disediakan dan dirancang sedemikian rupa sehingga menarik buat keluarga. Kegiatan edukasi yang tersedia cocok untuk anak mulai dari usia TK sampai dengan SMA.


21. AIR TERJUN PELANGI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Air Terjun Pelangi menjadi salah satu tempat wisata di Cisarua Lembang yang menarik untuk kita kunjungi.
Air Terjun Pelangi atau dikenal juga dengan Curug Cimahi adalah air terjun yang terletak di Jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan ketinggian sekitar 87 meter, menjadikan air terjun ini sebagai salah satu curug tertinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya

22. THE PEAK LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
The Peak Resort Dining Bandung adalah resto yang letaknya nggak jauh dari kawasan wisata Lembang dan dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Kampung Daun, Sapu Lidi, Dusun Bambu, dan lain-lain. Jadi, nggak heran jika The Peak Resort Dining memiliki udara yang sejuk, juga pemandangan indah.

Buat Anda yang masih bingung menentukan tempat kencan romantis bersama pasangan, The Peak Resort Dining Lembang Bandung bisa jadi pilihan yang tepat.
Lokasinya yang berada di ketinggian, dari The Peak ini kita dapat menikmati Kota Bandung dari sudut pandang 360 derajat.

23. KEBUN BUNGA CIHIDEUNG LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Sesuai dengan namanya, Kebun Bunga cihideung merupakan tempat wisata kota Bandung yang memiliki daya tarik utama berupa koleksi warna-warni bunga yang terlihat menawan.
Berbagai koleksi bunga seperti: mawar, melati, anggrek, sampai aneka macam bonsai juga ada disini. Terlebih lagi, taman ini juga memiliki hawa yang sejuk dan teduh. Maka tak heran jika Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung ini menjadi destinasi wisata favorit bagi masyarakat Ibukota.

24. DUSUN BAMBU LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Salah satu tempat wisata di daerah Parongpong Lembang; Dusun Bambu bisa jadi tujuan wisata seru untuk outbound anak-anak juga. Tidak hanya glamping, Dusun Bambu juga punya fasilitas lain seperti taman kelinci, taman bunga, wahana perahu dayung dan masih banyak lagi.

Untuk bisa masuk ke tempat wisata dengan suasana yang nyaman dan punya pemandangan indah di Lembang Bandung ini, Anda hanya perlu membayar Rp 30 ribu saja. Anda perlu membayar biaya tiket masuk tambahan untuk memasuki beberapa wahana tertentu.

Tiket masuknya dapat ditukar dengan satu pot bibit tanaman. Jadi, Anda bisa mengajarkan anak-anak untuk bercocok tanam di rumah. Saat berkunjung kemari, Anda tidak hanya akan disuguhi pemandangan indah dan wahana yang seru, melainkan juga sajian makanan yang lezat yang ditawarkan di restorannya.

25. NEGERI LABU LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Cerita Legenda Dunia Cinderela bisa jadi tak lepas dari Buah Labu yang disulap menjadi kereta kencana. Cerita Cinderela ini menjadi ide pengembangan tempat wisata anak di Hotel Vipassana Lembang Bandung.
Di tempat wisata outbound Lembang Bandung ini kita tidak hanya diajak dalam suasana cerita Cinderela, namun ada muatan edukasi mengenal berbagai jenis buah Labu. Selain berphoto dengan icon Buah Labu, 
Untuk beraktifitas di tempat wisata outbound Negeri Labu Lembang, dikemas dalam satu paket outbound dengan pemandu dari EO Bandung ; dengan harga bervariasi. Wisata Outbound khusus anak - anak ini dibuat dengan rangkapain aktiftas character building serta paket pendidikan belajar bertani menanam labu.


26. NATURAL HILL LEMBANG


36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Tempat wisata di daerah Parongpong Lembang Bandung ini secara bertahap mulai berubah lebih tertata. Beberapa icon film kartun menghiasi kawasan wisata di Natural Hill Lembang
Berbagai kemasan paketwisata outbound  dengan muatan pendidikan tersedia di tempat outbound ini, seperti bermain angklung, tangkap ikan, menghias gerabah dengan kulit cangkang telur, fun games, team building
Natural Hill Lembang juga menyediakan fasilitas akomodasi berupa Villa dengan fasilitas lengkap untuk kegiatan retreat, gathering dan outbound.

27. LEMBANG ZOO & PARK

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kota Bandung terdapat tempat wisata baru di mana para pengunjung bisa melihat indahnya keberagaman satwa khas Indonesia maupun mancanegara. Tempat ini juga didukung dengan spot foto yang instagramable dan pemandangan yang bagus.
Lembang Park and Zoo berlokasi di Jl Kolonel Masturi no 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong.
Untuk ke sini, bisa melalui Jl Kolonel Masturi atau Jl Cihanjuang.
Ada beragam jenis satwa yang ada di Lembang Park and Zoo di antaranya bebek, burung, meerkat, beruang madu, ikan, ular, buaya, rakoon, kambing, dan beragam hewan lainnya.
Pada area Big Aviary terdapat berbagai jenis burung seperti sparrow macau, kakatua, beo, dan burung lainnya. Tempatnya seperti sangkar burung raksasa dan di tengahnya terdapat kolam yang berisi beragam jenis bebek. Di tempat wisata Lembang Bandung ini kita bisa berfoto bersama beberapa burung dan dipandu juga oleh para zookeeper yang ramah dan sigap.

28. KEBUN BEGONIA LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Beraktiftas di tengah kebun dengan warna dan jenis bunga, bisa jadi pilihan untuk merelaksasi pikiran dari kejenuhan.
Tempat wisata Kebun Begonia di Langensari Lembang ini menyediakan berbagai spot photo yang instagramable. 
Untuk konsep outbound, lokasi wisata Bunga Begonia ini dapat juga dioptimakna berupa fun games treasure hunt.

29. RUMAH BUNGA RIZAL

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Rumah Bunga Rizal adalah sebuah kebun produksi yang berlokasi di daerah Lembang Bandung, Jawa Barat. Berdiri sejak tahun 1978, bermula dari hobi dari pemilik yang akhirnya mengantarkan Bapak Rizal  untuk membudidayakan berbagai macam jenis anggrek, kaktus, serta tanaman hias lain.
Seiring waktu, Rumah  unga Rizal mulai memproduksi pula sejumlah produk kreatif penunjang hobi dan berkebun. Misalnya saja, cover pot, kawat penyangga tanaman, kawat gantung, dan lain-lain.
Selain wisata, Rumah Bunga Rizal menyediakan paket outbound edukasi berupa pelatihan bududaya tanaman.

30.RUMAH BATIK LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Rumah Batik Lembang merupakan rumah produksi batik dengan desain dan proses pembuatannya di buat sendiri. Selain menyediakan koleksi untuk dijual di gallerynya, Rumah batik Lembang juga menyediakan paket wisata outbound belajar batik tradisional, sebagai bentuk pelestarian budaya dan mengenalkan peningggalan budaya bangsa agar tidak punah.

31. KEBUN ORGANIK IBU WIEKE LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Lokasi Kebun Organik Ibu Wieke berada di Desa Langensari Lembang bandung, menawarkan konsep wisata Ooutbound edukasi pada peserta. Saat berkunjung di tempat wisata ini, peserta akan diberikan edukasi mengenal cara bercocok tanam organik, memberi makan hewan dan dapat juga membuat masakan dari bahan sayur yang ada di kebun.

32. WISATA GUNUNG BATU LEMBANG - NOAH'S PARK LEMBANG

Gunung Batu Lembang saat ini memang belum dikelola secara profesional, tapi lokasi yang memiliki pesona alam yang eksotis ini rencananya akan dikmebangkan menjadi tempat wisata baru berupa NOAH'S PARK LEMBANG. 

33. MARIBAYA LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Maribaya Nature Resort Lembang Bandung merupakan tempat outbound dan wisata alam berupa air terjun alam yang sudah terkenal dari jaman belanda.
Fasilitas unggulan tempat wisata di Maribaya Nature Resort Lembang adalah fasilitas kolam renang air panas yang konon menyehatkan.
Untuk wahana permainan outbound anak-anak tersedia berbagai fasilitas permainan disini dan kebun binatang mini dengan berbagai binatang yang dapat diajak berinteraksi dengan pengunjung.

34. LEMBAH BOUGENVILE

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Lembah Bougenville Resort terletak di daerah perbukitan Maribaya Lembang pada ketinggian +/- 1.205 M DPL, dikelilingi oleh gunung Bukit Tunggul, Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda dan menghadap ke arah gunung Tangkuban Parahu.
Tempat wisata outbound di daerah Lembang Bandung ini dibangun sekitar tahun 1996 dan dibuka resmi untuk umum pada awal tahun 2004. Sejak dibuka untuk umum, Lembah Bougenville Resort menjadi pilihan alternatif wisata outbound bagi liburan keluarga, karyawan perusahaan, instansi pemerintahan, sekolah, maupun kelompok-kelompok yang menginginkan suasana yang sejuk, bersih, udara yang segar, jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

35. THE LODGE MARIBAYA

Tempat wisata alam di daerah Cibodas Lembang Bandung ini pernah hits sehingga membuat jalan ke arah jalan Maribaya macet. Atraksi wisata di The Lodge maribaya Lembang lebih ditekankan pada wisata selfie dengan latar belakang bukit dengan pemandangan yang memukau.

37. FAIRY GARDEN LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Dunia peri merupakan salah satu wahana tempat wisata outbound yang disediakan oleh Fairy Garden Lembang. Area wisata yang dikelola oleh De Lodge Maribaya Lembang Bandung ini menawarkan konsep taman peri dengan dilengkapi berbagai aktiftas pendukung yang cocok untuk wisata outbound anak
Di tempat wisata ini, si kecil bisa bermain di kebun bunga yang cantik, memberi makan kelinci juga sapi, hingga menyewa sayap-sayap ala peri yang lucu. Anda, para orang dewasa pun dapat bersantai sambil berjalan-jalan hingga berfoto ria di sini. Tertarik untuk mengunjungi Fairy Garden Lembang Bandung? Langsung datang saja ke The Lodge Maribaya Maribaya. Tiket masuk ke tempat wisata ini hanya Rp 60 ribu saja. Tiketnya sudah termasuk akses ke Fairy Garden Lembang.

38. RUMAH BELANDA CIBODAS LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Ingin merasakan sensasi berada di negeri bunga tulip? Kini dapat kita nikmati di Rumah Belanda Lembang.
Tempat Wisata Photo di Lembang ini , juga menyedikan kudapan kuliner khas Belanda yang dapat dipesan untuk  acara outing.
Di tempat wisata Rumah Belanda Cibodas Lembang Bandung ini, kita juga dapat berphoto dengan menggunakan pakaian khas petani Belanda atau berkegiatan fun outbound dengan suasana negeri Belanda.

39. DAGO DREAM PARK LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Dago Dream Park Lembang Bandung uga merupakan tempat wisata dan outbound Lembang Bandung yang terkenal ramah untuk dikunjungi bersama anak-anak. Mengapa? Karena di tempat ini tidak hanya ada wahana untuk orang dewasa seperti foto di atas, melainkan juga tersedia wahana outbound untuk anak.

Di antaranya ada Uncle’s Barn yang memungkinkan anak untuk berinteraksi dengan beragam hewan ternak, Geared Up yang merupakan wahana permainan sepeda, kemudian ada wahana Pine House yang memuat beberapa wahana seperti slider atau seluncuran hingga outbound Mini ATV.

40. WISATA KAMPUNG PAMAN TOM LEMBANG

Berbeda dengan tempat wisata yang dibahas di atas, Wisata Kampung Paman Tom Lembang Bandung, merupakan tempat wisata outbound dengan atraksi sehari hari kehidupan masyarakat permukiman, yang dimodifikasi dalam kegiatan eko wisata dan agro wisata berbasis masyarakat. Kegiatan lebih ditekankan pada muatan edukasi, namun tetap dirancang menjadi aktifitas yang menyenangkan.

Berada di permukiman Kampung Cikidang, Desa Langensari Lembang Bandung, Wisata Kampung Paman Tom menawarkan paket paket wisata outbound di tengah permukiman Kampung Kaktus yang dirancang secara ekslusif sesuai kebutuhan kegiatan untuk Company Gathering, Family Gathering, atau acara sekolah
baca juga : Kampung 1000 Kaktus di Lembang

EO OUTBOUND LEMBANG DI WISATA KAMPUNG PAMAN TOM LEMBANG BANDUNG

Untuk mengoptimalkan aktifitas Urban Outbound di Wisata Kampung Paman Tom Lembang, tim event organizer (EO) sekaligus sebagai penggerak Wisata di Lembang Bandung ini menyediakan kemasan paket dan aktifitas outbound yang disesuaikan untuk acara outing untuk :


Dipastikan anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan saat melebur dengan keseruan pilihan paket Wisata Kampung Paman Tom Lembang Bandung.

Popular posts from this blog

KAMPUNG 1000 KAKTUS DI LEMBANG | Wisata Outbound Bandung

Kampung 1000 Kaktus di Lembang . Wisata Kampung Paman Tom Lembang sebagai salah satu tempat kegiatan outbound dengan konsep DILUAR BIASANYA yang ada di Bandung. Berwisata sambil berkegiatan Team Building Treasure Hunt - Amazing Race akan dapat diperoleh di Kampung Kaktus Lembang ini. KAMPUNG 1000 KAKTUS LEMBANG Kampung 1000 Kaktus di Lembang merupakan konsep paket yang diharapkan dapat menjadi matra baru dan perbendaharaan tempat kunjungan wsata outbound di Lembang Bandung. Berbeda dengan tempat wisata outbound pada umumnya, Secara tidak langsung kita akan terlibat dalam upaya konservasi budaya serta menumbangkan upaya untuk pemberdayaan pemuda produktif serta pemberdayaan ekonomi masyarakat pemukiman, saat melebur dalam kegiatan outbound di tempat wisata ECGRO di " THE THOUSANDS CACTUS VILLAGE"  Lembang Bandung ini APA ITU ECGRO ? ECGRO, merupakan istilah singkatan dari Ecotourism (ekowisata) dan Agrotourism (agrowisata) yang dikemas secara terpadu dengan

OUTBOUND LEMBANG : Kampung Paman Tom di Cikidang Lembang Bandung

WISATA KAMPUNG PAMAN TOM berada di Kampung Cikidang, Desa Langensari , Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Akses menuju pemukiman ini mudah dijangkau, karena berada di jalur Jalan Raya Maribaya yang ke arah area wisata alam The Lodge dan Maribaya Mountain Resort Lembang - Bandung. Tempat wisata terdekat dari Lokasi Kampung Paman Tom Lembang, antara lain : Taman Bunga Begonia Kebun Bunga Rizal Maribaya Natural Sping Resort Salah satu kemasan paket dengan route perjalanan menuju lokasi menggunakan DELMAN Kawasan permukiman penduduk lokal ini, memiliki banyak keunikan dan potensi, baik atmosfer alamnya maupun budaya masyarakatnya. Untuk mengikuti program wisata ecotourism & agrotourism di Kampung Paman Tom Lembang, anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan paket yang disesuaikan dengan program yang sedang berlangsung di tengah masyarakat. INFORMASI DETAIL HUBUNGI MARKETING KAMI WISATA KAMPUNG PAMAN TOM ( SPINACH INDONESIA

Konsep Wisata Kampung Paman Tom di CIKIDANG - LEMBANG BANDUNG

Wisata Kampung Paman Tom , dikembangkan sebagai upaya untuk membangun ekonomi masyarakat di sektor pariwisata. Dengan konsep ini, diharapkan dapat menstimulasi perkembangan sektor lain yang terkait. Kegiatan Kampung Wisata di Lembang Bandung ini dikembangkan oleh KAMPUNG KITA, sebuah kelompok swadaya masyarakat dengan sasaran kegiatan untuk Pengembangan Masyarakat Bantuan dan saran maupun pengembangan dapat menghubungi kami di : COMMUNITY DEVELOPMENT Jalan Maribaya 219 RT.04 RW.03 Desa Langensari, Kampung Cikidang, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung 0812 183 1184 0852 9529 7313 Pengembangan Wisata Kampung  di Cikidang Langensari Lembang WISATA KAMPUNG PAMAN TOM (Konsep Pengembangan Ekowisata Berbasis Pengembangan Masyarakat) Oleh : Kelompok Swadaya Masyarakat Kampung Kita Pendahuluan Lembang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.Kecamatan Lembang berada pada ketinggian antara 1.312 hingga 2.080 meter di atas permuka