Skip to main content

PAKET COMPANY GATHERING | Outbound Kampung Paman Tom Lembang


Paket Company Gathering. Company Gathering atau Corporate Gathering merupakan suatu program kegiatan outing dari sebuah group perusahaan atau instansi baik swasta maupun negeri sebagai bentuk loyalitas atau insentive dari perusahaan dan apresiasi kepada para karyawannya agar mencapai tujuan tertentu.


Kegiatan Company Gathering pada umumnya diselenggarakan dengan konsep paket outing; yaitu melakukan perjalanan ke luar kota / tempat wisata seperti lembang Bandung, Jakarta, Jogyakarta, Garut, Sukabumi, dsb.

Seberapa penting kegiatan Company Gathering?

Bagi sebagian perusahaan, acara Company Gathering ini penting untuk dilaksanakan dengan pertimbangan manfaat yang diperoleh yaitu :

1. Meningkatkan Budaya Perusahaan 

Company gathering merupakan cara bagus untuk menyoroti nilai-nilai inti dan budaya perusahaan atau yang biasa dikenal dengan istilah core value.
Karyawan yang sering dilibatkan dalam acara ini memiliki tingkat kinerja 2,5 kali lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka di perusahaan lain yang tidak memiliki company gathering.
Karyawan yang terlibat juga lebih kecil kemungkinannya untuk meninggalkan perusahaan.

2. Membangun Tim 

Company gathering bisa membawa tim di perusahaan lebih dekat dengan sesama rekan kerjanya. Acara seperti ini dapat membangun tim yang bisa meruntuhkan tembok dan hambatan di tempat kerja. Tim yang kohesif lebih produktif dan kreatif.
Mereka jadi lebih bersemangat untuk datang dan melakukan upaya terbaik mereka dalam bekerja.

3. Meningkatkan hubungan antara pimpinan dan anggota tim 

Acara Company Gathering semacam ini memungkinkan semua orang untuk bersantai. Setiap karyawan bisa melihat CEO dalam profil yang lebih akrab.
Situasi ini menunjukkan bahwa pemimpin juga manusia biasa seperti mereka, sehingga memicu adanya hubungan profesional yang lebih baik.

4. Meningkatkan kreativitas 

Membawa tim di luar lingkungan normal dan menempatkan mereka pada lingkungan baru akan memaksa mereka untuk berpikir di luar kotak (out of the box).
Mereka juga dapat menciptakan kolaborasi dengan rekan kerja baru yang selama ini tidak begitu dikenal.
Berkolaborasi dengan orang lain membawa ide-ide segar dan membantu orang berpikir kreatif. Ketika karyawan saling berinteraksi di company gathering, mereka dapat melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda.

5. Meningkatkan moral perusahaan 

Company gathering terbukti bagus untuk meningkatkan moral perusahaan.
Buktinya mengarah pada peningkatan perasaan positif tentang perusahaan dari karyawan.
Aktivitas ini juga bisa membuat karyawan menghapus paradigma bahwa mereka hanyalah bagian dari mesin perusahaan.

6. Menghilangkan stress 

Setelah menyelesaikan proyek besar atau musim yang sibuk, company gathering dapat mengobati stres akibat deadline, feedback, tuntutan pelanggan, dan juga bos.
Acara ini juga bisa memotivasi karyawan untuk melalui masa-masa sulit.

Pada akhirnya, company gathering yang direncanakan dengan baik dapat menjadi cara ampuh untuk membuat karyawan berkembang dan semakin bersemangat dalam bekerja.


JASA EVENT ORGANIZER (EO) COMPANY GATHERING

Untuk kegiatan Company Gathering atau Outing Kantor, banyak penyedia jasa event organizer (EO) yang menawarkan kemasan paket untuk gathering kantor ini.


Event Organizer (eo) akan membantu merancang program, menyusun anggaran serta melaksanakan kegiatan sesuai kebutuhan. Jasa layanan untuk Paket Company Gathering meliputi penyediaan :
  • Pemilihan / Usulan Kota Wisata Tujuan
  • Akomodasi Hotel tempat menginap ( bila paket berikut menginap )
  • Transportasi dari Kota Asal serta transportasi lokal selama kegiatan berlangsung
  • Penjediaan jasa Catering
  • Penyediaan Tiket Wisata
  • Aktifitas Outbound dan Fun Games Team Building
  • Acara kebersamaan berupa penyediaan komponen entertainment
  • Setting tempat dan fasilitas acara internal seperti Meeting, Workshop, dsb
  • Penyediaan perlengkapan event seperti seragam, souvenir
  • Dekorasi kegiatan
  • Media publikasi : spanduk, bannner
  • Penyediaan jasa Motivator
  • dsb

OUTBOUND KAMPUNG PAMAN TOM UNTUK COMPANY GATHERING

Banyak pilihan aktifitas outbound untuk Company Gathering sebagai salah satu agneda untuk membangun team building. Beberapa program standart kegiatan outbound antara lain :

  • Fun Games, 
  • Fun Team Building, 
  • Outbound Training, 
  • Treasure Hunt 
  • Amazing Race, 
  • Paintball, 
  • Airsoft Gun
  • Archery battle 
  • Rafting, 
  • Offroad, 
  • Motocross, 
  • Cycling, 
  • dsb.
Perusahaan yang sering mengadakan acara outing outbound gathering ini, tentu akan bosan dengan aktiftas yang cenderung sama. Untuk itulah WISATA KAMPUNG PAMAN TOM, merupakan salah satu jawaban untuk mendapatkan kemasan outbound untuk Company Gathering yang berbeda.

KONSEP RINGAN DAN MENGHIBUR

Muatan team building untuk Company Gathering di Wisata Kampung Paman Tom, tetap berisi value permainan seperti permainan strategi, brain games, fun games, ice breaking, team building, dll, namun tetap dikemas dengan suasan ringan, segar dan menghibur.

KONSEP OUTBOUND EKOWISATA DAN AGROWISATA UNTUK COMPANY GATHERING

Saat berkegiatan outbound di Wisata Kampung Paman Tom, bisa dipastikan Anda akan mendapatkan suasana Yang Berbeda Dari Biasanya. Aktifitas team building dengan thema "balik kampung" akan terasa kental dengan berbagai permainan yang dekat dengan alam dan manusia.
Bahkan kemasan outbound team building pun akan memiliki tantangan tersendiri dengan kemasan inland Treasure Hunt dan Amazing Race yang diselenggarakan di tengah permukimamn masyarakat.

Akan banyak kejutan yang belum dibayangkan sebelumnya, seperti outbound memasak, outbound berbelanja, bahkan ber kesenian kan didapat saat berkegiatan di Wisata Kampung Paman Tom lembang ini.

PAKET COMPANY GATHERING DI KAMPUNG PAMAN TOM LEMBANG

Kemasan Outing Outbound di kampung Paman Tom Lembang ini merupakan salah satu upaya pengembangan Wisata Outbound berbasis masyarakat melalui kinerja Kelompok Swadaya Masyarakat Kampung Kita.

Beberapa Paket Gathering Octagon Indonesia dikemas berupa Eko Wisata dan Agro Wisata di Lembang Bandung yang disesuaikan dengan kriteria peserta, salah satunya berupa program untuk perusahaan atau kantor berupa paket COMPANY GATHERING.

Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering anda dengan pilihan lokasi di Lembang Bandung, EO kami akan membantu menyusun konsep kegiatan Outbund Wisata Kampung ini menjadi satu kemasan kegiatan yang menarik, atraktif berbeda dengan konsep outbound konvensional.

Kebutuhan internal perusahaan Anda akan kami optimalkan dalam satu kemasan Paket yang kami susun secara ekslusif dengan komponen / aktiftas yang ada di Wisata Kampung Paman TOM.
Perjalanan dengan naik delman atau angkutan umum, belanja di warung, trekking di tengah perkampungan / permukiman penduduk, trekking di kebun, mengolah dan memasak nasi liwet, mengolah dan memasak kue kue tradisional ala Kampung Wisata Paman TOM, serta kegiatan keseharian masyarakat akan dikemas dalam satu kegiatan dengan memasukan muatan TEAM BUILDING.

EO OUTBOUND LEMBANG DI WISATA KAMPUNG PAMAN TOM LEMBANG BANDUNG

Untuk mengoptimalkan aktifitas Urban Outbound di Wisata Kampung Paman Tom Lembang, tim event organizer (EO) sekaligus sebagai penggerak Wisata di Lembang Bandung ini menyediakan kemasan paket dan aktifitas outbound yang disesuaikan untuk acara outing untuk :


Dipastikan anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan saat melebur dengan keseruan pilihan paket Wisata Kampung Paman Tom Lembang Bandung.

Popular posts from this blog

KAMPUNG 1000 KAKTUS DI LEMBANG | Wisata Outbound Bandung

Kampung 1000 Kaktus di Lembang . Wisata Kampung Paman Tom Lembang sebagai salah satu tempat kegiatan outbound dengan konsep DILUAR BIASANYA yang ada di Bandung. Berwisata sambil berkegiatan Team Building Treasure Hunt - Amazing Race akan dapat diperoleh di Kampung Kaktus Lembang ini. KAMPUNG 1000 KAKTUS LEMBANG Kampung 1000 Kaktus di Lembang merupakan konsep paket yang diharapkan dapat menjadi matra baru dan perbendaharaan tempat kunjungan wsata outbound di Lembang Bandung. Berbeda dengan tempat wisata outbound pada umumnya, Secara tidak langsung kita akan terlibat dalam upaya konservasi budaya serta menumbangkan upaya untuk pemberdayaan pemuda produktif serta pemberdayaan ekonomi masyarakat pemukiman, saat melebur dalam kegiatan outbound di tempat wisata ECGRO di " THE THOUSANDS CACTUS VILLAGE"  Lembang Bandung ini APA ITU ECGRO ? ECGRO, merupakan istilah singkatan dari Ecotourism (ekowisata) dan Agrotourism (agrowisata) yang dikemas secara terpadu dengan

OUTBOUND LEMBANG : Kampung Paman Tom di Cikidang Lembang Bandung

WISATA KAMPUNG PAMAN TOM berada di Kampung Cikidang, Desa Langensari , Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Akses menuju pemukiman ini mudah dijangkau, karena berada di jalur Jalan Raya Maribaya yang ke arah area wisata alam The Lodge dan Maribaya Mountain Resort Lembang - Bandung. Tempat wisata terdekat dari Lokasi Kampung Paman Tom Lembang, antara lain : Taman Bunga Begonia Kebun Bunga Rizal Maribaya Natural Sping Resort Salah satu kemasan paket dengan route perjalanan menuju lokasi menggunakan DELMAN Kawasan permukiman penduduk lokal ini, memiliki banyak keunikan dan potensi, baik atmosfer alamnya maupun budaya masyarakatnya. Untuk mengikuti program wisata ecotourism & agrotourism di Kampung Paman Tom Lembang, anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan paket yang disesuaikan dengan program yang sedang berlangsung di tengah masyarakat. INFORMASI DETAIL HUBUNGI MARKETING KAMI WISATA KAMPUNG PAMAN TOM ( SPINACH INDONESIA

Konsep Wisata Kampung Paman Tom di CIKIDANG - LEMBANG BANDUNG

Wisata Kampung Paman Tom , dikembangkan sebagai upaya untuk membangun ekonomi masyarakat di sektor pariwisata. Dengan konsep ini, diharapkan dapat menstimulasi perkembangan sektor lain yang terkait. Kegiatan Kampung Wisata di Lembang Bandung ini dikembangkan oleh KAMPUNG KITA, sebuah kelompok swadaya masyarakat dengan sasaran kegiatan untuk Pengembangan Masyarakat Bantuan dan saran maupun pengembangan dapat menghubungi kami di : COMMUNITY DEVELOPMENT Jalan Maribaya 219 RT.04 RW.03 Desa Langensari, Kampung Cikidang, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung 0812 183 1184 0852 9529 7313 Pengembangan Wisata Kampung  di Cikidang Langensari Lembang WISATA KAMPUNG PAMAN TOM (Konsep Pengembangan Ekowisata Berbasis Pengembangan Masyarakat) Oleh : Kelompok Swadaya Masyarakat Kampung Kita Pendahuluan Lembang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.Kecamatan Lembang berada pada ketinggian antara 1.312 hingga 2.080 meter di atas permuka